Tampil Anggun, Amanda Manopo Pakai Selop yang Harganya Bikin Netizen Gemetar!

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Aug 2021 12:31
 Dilihat: 629
Tampil Anggun, Amanda Manopo Pakai Selop yang Harganya Bikin Netizen Gemetar!

SELAIN dikenal sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini disebut sebagai sosok selebriti muda yang punya gaya penampilan mewah.

Gaya penampilan mewah dengan barang-barang branded keluaran berbagai rumah mode ternama dunia, ditampilkan Amanda Manopo di depan kamera sebagai Andin dan di belakang kamera sebagai real Amanda Manopo.

Contohnya, gaya penampilan Manda saat tampil di salah satu acara televisi dari iklan yang ia bintangi. Malam itu menyempurnakan gaun cape hitam yang ia pakai, Manda terlihat mengenakan sepatu hak tinggi model selop warna hitam.

Mengutip akun Instagram, @fashionamandamanopo', Jumat (6/8/2021), sepatu hak tinggi warna hitam model selop tersebut adalah salah satu sepatu rancangan rumah mode mewah Prada, Crystal Embellished Leather Pumps yang tertera pada laman situs Farfetch, dibanderol 1129Euro atau kurang lebih Rp19,2juta per pasang.

ca Juga : Intip Tas Mungil Amanda Manopo, Harganya Bikin Netizen Mau Sungkem!

Lagi-lagi, fashion item dari Amanda Manopo sukses membuat para netizen dan para penggemarnya masih terkaget-kaget hingga gemetaran.

"Manda kenapa selalu bikin gemetar tiap lihat harga fashionmu," komentar dari ****_susilo_

"TAKBIRRR, shock lihat harganyeee," seru **chapi*apple

"Duit 19 jeti jangan diinjak lah," kata netizen pemilik akun um**3

"Lihat harga yang diinjak 19 juta, langsung mewek hatiku," tambah Tah***lzia

"Nih beli cilok berapa ton dapatnya?" tanya Moni**ra***uu

Sumber: Okezone