Intip Tas Mungil Amanda Manopo, Harganya Bikin Netizen Mau Sungkem!

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Aug 2021 15:30
 Dilihat: 563
Intip Tas Mungil Amanda Manopo, Harganya Bikin Netizen Mau Sungkem!

TOTALITAS aktris cantik Amanda Manopo untuk menghidupkan karakter Andin sinetron Ikatan Cinta memang tak perlu dipertanyakan lagi. Salah satunya lewat gaya penampilannya sebagai Andin istri Aldebaran yang merupakan pengusaha muda tajir.

Amanda Manopo sebagai Andin selalu tampil mewah mengenakan setelan busana atau aksesori branded keluaran berbagai rumah mode ternama dunia. Tentu saja item fashion tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis untuk kalangan masyarakat awam.

Misalnya tas terbaru yang dijinjing Amanda, handbag warna hitam bertali rantai warna emas dalam salah satu adegan di Ikatan Cinta satu ini. Mengutip akun Instagram, 'fashionamandamanopo', Selasa (3/8/2021), tas mungil berbentuk kotak itu ternyata Twist MM Bag Noir Colour Epi Leather with Gold Chain, salah satu koleksi rumah mode Louis Vuitton yang ditulis dibanderol seharga HKD34000 atau sekira 63,2juta.

Baca Juga : 3 Dress Batik Modern Amanda Manopo dengan 'Harga Merakyat' Tak Sampai Rp200 Ribu!

Harga tas mungil Amanda yang fantastis, lebih dari setengah Rp100juta tersebut, otomatis membuat nyali para netizen ciut.

"Balik kanan bubar jalan," tulis akun Byrl.**

"Mundur alon-alon lihat harganya," komentar dari **aaaa**aaa18

"Sungkem buat tasnyaa," tambah netizen dengan akun bernama Manda_***riella

"Kelenger lihat harganya," imbuh Anayau*il****tah

Ada juga netizen yang mengaku justru akan terkejut jika item fashion yang menempel di tubuh Amanda Manopo, justru berharga murah.

"Enggak kaget sih kalau lihat kak Manda makai yang harganya segitu. Kalau yang harganya murah baru gue kaget," aku **una8**9

Sumber: Okezone