Heboh Nagita Slavina Pakai Cardigan Rp56 Juta, Netizen: Harganya Bikin Ginjalku Menciut!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Sep 2021 04:00
 Dilihat: 474
Heboh Nagita Slavina Pakai Cardigan Rp56 Juta, Netizen: Harganya Bikin Ginjalku Menciut!

NAGITA Slavina seperti tak ada habisnya menjadi sorotan di media sosial. Apalagi kalau bukan karena outfit yang dipakai istri dari Raffi Ahmad itu.

Hamil anak kedua tak mengurangi selera fashion Nagita Slavina. Nagita Slavina tetap tampil stylish dengan perutnya yang semakin membesar.

Gaya dan busana yang dipakai nyonya Sultan Andara tersebut pun kembali mencuri perhatian. Kali ini, cardigan perempuan yang akrab disapa Gigi itu yang bikin heboh netizen.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah potret Gigi yang sedang kerja di rumah mengenakan cardigan motif garis-garis cantik. Cardigan tersebut merupakan koleksi brand fesyen ternama, Chanel.

Baca Juga : Masker Nagita Slavina Bikin Heboh, Netizen: Corona Keburu Insecure Lihat Harganya!

Tentu saja harga dari cardigan tersebut mengundang rasa penasaran. Diintip dari therealreal.com, cardigan Nagita Slavina dibanderol seharga USD3.960 atau setara Rp56.500.000! Wow, harga yang fantasis bukan untuk sebuah cardigan?

Baca Juga : Dress Nagita Slavina Disebut Kain Kucel di Acara Leslar, Ternyata Segini Harganya!

Sontak netizen dibuat terkaget-kaget melihat harga cardigan yang dipakai Nagita Slavina. Mereka pun langsung menyerbu kolom komentar dengan cuitan-cuitan kagum dan gurauan yang kocak.

"Udh deg2an sblm klik caption nya eehhh ternyata bener angka nya banyak apakah ini yg dinamakan cinta? ," ungkap @na_celil***

"Langsung keselek ngerti regone," ujar @mudawamah***

"Hah... Bisa buat dp mobil ," kata @lilis_r***

"Jiwaku menangis mbak gigi," ujar @ririn_safyrin***

"Auto sesak nafas gw," tutur in_dah86***

"Demi apa harga nya bikin ginjal ku menciut. Semoga bisa se sukses mama gigi,aminn. ," ungkap @arthahs***

Sumber: Okezone