Cardigan Nagita Slavina Harganya Bikin Insecure, Netizen: Keringat Saja Gak Berani Keluar!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Sep 2021 02:00
 Dilihat: 669
Cardigan Nagita Slavina Harganya Bikin Insecure, Netizen: Keringat Saja Gak Berani Keluar!

NAGITA Slavina salah satu publik figur yang identik dengan kemewahannya. Istri dari aktor dan presenter Raffi Ahmad ini kerap kali menyita perhatian netizen dengan pakaiannya.

Baru-baru ini Nagita atau yang akrab disapa dengan Gigi, dikabarkan menjadi Brand Ambassador sebuah brand kecantikan lokal, MS GLOW. Dalam menghadiri acara Grand Opening klinik MS GLOW di Depok, Gigi tampak cantik dan glowing meskipun ia tengah hamil anak kedua.

Gigi tampil dengan riasan natural yang fresh. Lalu untuk outfit Gigi mengenakan midi dress berwarna nude beige dipadukan dengan cardigan zigzag warna-warni. Nah cardigannya ini yang jadi sorotan.

Lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang selalu membagikan informasi soal harga dan merk pakaian atau barang milik Nagita. Diketahui cardigan yang dikenakan Nagita adalah brand pakaian asal Italia, Missoni yang memproduksi berbagai pakaian bermotif, salah satu motif khasnya yaitu zigzag.

Baca Juga : Nagita Slavina Pakai Tas Dior Rp39 Juta Jadi Bantal, Netizen: Tasnya Gak Ada Harga Dirinya

Memang terlihat simple bukan, dress dan cardi tapi harga cardigannya USD1.635 atau setara Rp23.300.000. Bahkan salah satu netizen mengungkapkan bahwa Gigi memang suka dan punya banyak koleksi brand ini.

"Missoni udah jadi langganan wajib buat mama gigi kayanya..udah ada berapa helai ya tuh 11 kalau ga salah..fashion mama gigi pas hamil gak pernah gagal..simpel tapi berkelas," ujar akun @k**********8

"Kumenangis..'" komentar @gg***

"Motor ku ga ada harga diri lagi di hadapan rompi ibu sultan andara," ujar @san******a

"Cardi mama gigi bisa buat bayar kontrakan1 thn," seru @cip*******25

"Mungkin ada AC nya, dipakenya dem, makanya mahal," ujar @nau***********op

"Keringet aja gak berani keluar kali ya kalo pake cardigan ky gitu," canda @j*****84

Sumber: Okezone