Nagita Slavina Pakai Bando 'Anti Migrain', Harganya Bikin Netizen Tertawa Dalam Tangis

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Aug 2021 03:00
 Dilihat: 468
Nagita Slavina Pakai Bando 'Anti Migrain', Harganya Bikin Netizen Tertawa Dalam Tangis

GAYA fashion Nagita Slavina rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun fashion outfit yang dipakai Nyonya Sultan Andara tersebut selalu mengundang komentar dari netizen.

Karena tak hanya modis, Nagita Slavina kerap memakai fashion outfit branded keluaran rumah mode ternama dunia. Tentu saja harga tidak sembarangan jika sudah koleksi brand ternama.

Bahkan bukan hanya tas atau busana dari perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut, melainkan aksesoris yang tak disangka-sangka ternyata harganya fantastis. Salah satunya bando yang mempermanis penampilan istri Raffi Ahmad tersebut saat berbelanja.

Dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tampak Gigi mengenakan outfit warna coklat dengan bando yang membuatnya terlihat feminin sedang melihat-lihat yang hendak dibelinya. Meski menenteng tas Hermes warna putih, bando Nagita Slavina tak kalah mencuri perhatian.

Baca Juga : Pakai Sandal Rp20 Juta, Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok Netizen: Tak Tampak Keburikan

Bando dengan warna dasar putih dan motif biru navy tersebut ternyata koleksi Dior. Diintip dari dior.com, bando Nagita Slavina tersebut dibanderol USD680 atau setara Rp9.800.000!

Baca Juga : Tampil Mewah, Gaya Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1,1 Miliar Jadi Sorotan

Sontak netizen dibuat terkejut setelah melihat harga bando perempuan yang sedang hamil anak ke-2 tersebut. Bando Nagita Slavina itupun ramai jadi perbincangan netizen di kolom komentar.

"Ku menangis melihat harganya" ujar @devinasina***

"Adem kali ya..tu bando klo d pakai mama gigi," tutur @meta_a***

" ku hanya tertawa (dalam tangis)," kata @putriprata***

"Buat poni biar gak kesandung hrgnya ," celetuk @nulamu**

"Tarikkk nafas dlam dlam, sambil bilang, mugkin bando ini klu di pakai bsa mengatasi sakit kpala, migran, plus di bando ada ac nya, jdi wajar mhal," ungkap @dyana_na***

Sumber: Okezone