3 Gaya Nagita Slavina Pakai Outfit Burberry, Totalnya Harganya Bikin Netizen Bengek!

Okezone
 Okezone - Sun, 13 Dec 2020 17:07
 Dilihat: 650

Nagita Slavina kembali menebar pesona dalam sesi pemotretan merek fashion dunia, Burberry. Penampilan istri Raffi Ahmad ini memang dikenal modis dan menarik. Barang-barangnya selalu up to date dan harganya pun kadang tidak masuk akal.

Hasil pemotretan Nagita Slavina dibagikan di akun Instagram miliknya, @raffinagita1717. Wanita yang akrab disapa Gigi ini terlihat memukau dengan busana dan aksesoris serba Burberry. Unggahan ini menuai komentar netizen tentang harga outfit-nya yang mencapai angka puluhan juta.

Okezone merangkum detail tipe dan harga outfit brand Burberry yang dikenakan Gigi dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Gaya Nagita Slavina terlihat berkelas, total harganya pun sampai selangit. Tidak percaya? Yuk, simak ulasan OOTD artis cantik yang satu ini.

1.Powerful

Nagita Slavina memakai jaket Striped Cuff Leather and Shearling Jacket sebagai outer. Harga jaket ini dibanderol 2,890 poundsterling atau Rp54,1 juta. Taksirannya cukup membuat netizen geleng kepala. "Jaketnya bisa bikin jembatan antardesa yang ambruk, biar anak-anak mau sekolah nyebrang sungainya enak," kata @rputri2711.

Sebagai dalaman, Nagita mengenakan kemeja Horseferry Print Cotton Oversized Shirt. Pakaian oversized yang pernah booming di era 90-an, kini kembali digemari banyak kalangan. Okezoners tertarik mencoba? Kamu harus merogoh kocek sebesar 580 dolar AS atau sekitar Rp8,2 juta untuk mendapatkan baju ini.

Bawahannya, artis kelahiran 17 Februari 1988 ini memakai rok Map Print Silk-Lined Pleated Skirt. Harga untuk sebuah rok ini sebesar 820 poundsterling atau Rp15,4 juta. Warnanya taupe grey dengan motif peta dunia abad ke-18.

Nagita Slavina melengkapi penampilannya dengan tas Mini Logo Graphic Canvas and Leather Pocket Bag. Tas keluaran Burberry ini kisaran harganya 1,190 dolar AS atau Rp16,8 juta. Wah, tampilannya powerful ya, Okezoners? Totalnya pun mencapai Rp94,5 juta.

Baca Juga : Nagita Slavina Gonta-ganti Outfit Mahal di Sumba, Totalnya Rp65,3 Juta!

2.Fashionable


Dalam foto ini, Nagita mengenakan gaun Map Print Draped Silk Dress. Meskipun tidak terlihat jelas, gaun ini seharga 1,890 poundsterling atau Rp35,6 juta. Penampilan Nagita Slavina dipermanis dengan kacamata merah muda bernama B Motif Square Frame Sunglasses, yang dibanderol 220 poundsterling atau sekitar Rp4,1 juta.

Berpose unik, tampaknya tas oranye yang ditatap Nagita Slavina ini menjadi pusat perhatian netizen. Harga yang dipatok untuk sebuah tas bernama Mini Leather Little Bag sebesar 1,790 poundsterling atau Rp25,4 juta. Dia menghabiskan dana Rp65,1 juta untuk mendapatkan tampilan fashionable seperti ini.

"Dapet motor matic .. itu pun klo cicil ," tulis @diannyseptmay89.

"Scoopy gue insyekur," ujar @usernameteey.

"Bengek liatnya ," ungkap @natta8601.

Sumber: Okezone