Cantiknya Lesti Kejora Pakai Suntiang Minang, Netizen: Kayak Boneka

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Sep 2021 07:31
 Dilihat: 477
Cantiknya Lesti Kejora Pakai Suntiang Minang, Netizen: Kayak Boneka

RUPANYA Lesti Kejora tampil memukau di acara adat Minang yang digelar pada hari ini, Minggu (5/9/2021). Dalam acara tersebut, ia tampak mewah mengenakan aksesoris berupa suntiang bernuansa emas di kepalanya.

Istri Rizky Billar itu juga dirias dengan balutan makeup flawless yang manglingi. Penata rias Lesti Kejora itu mengaplikasikan complexion dengan hasil akhir matte di wajahnya.

Selain itu, Lesti juga memadukan perona pipi bernuansa pink natural diatas complexion tersebut. Blush on yang digunakan Lesti juga memiliki hasil akhir matte.

Agar terjadi perpaduan riasan yang cantik, Lesti mengenakan eyeshadow bernuansa cokelat matte yang dipadukan dengan warna silver dengan hasil akhir shimmer.

Sementara alis Lesti Kejora dibuat senatural mungkin, wanita yang akrab disapa dede ini pun mempertegas tulang hidungnya dengan kontur dan juga highlighter.

Terakhir, Lesti mengenakan pulasan bibir bernuansa pink dengan hasil akhir glossy. Makeupnya pun semakin terlihat sempurna saat dipadukan dengan hijab dan juga suntiang di kepalanya.

Perempuan berusia 22 tahun ini pun mengenakan pakaian bernuansa silver yang penuh dengan hiasan. Bak putri raja, ia tampil dengan sangat mewah.

Melihat hal tersebut, para warganet pun pangling dan berlomba-lomba untuk memuji kecantikan Lesti melalui kolom komentar.

"Dede kayak boneka jadinya," tulis @marga8**.

"Masya Allah cakep banget ," sambung @laluna***.

"Masyaallah.. Cantik bgt dede...," tukas @asih***.

Sumber: Okezone