Cantiknya Lesti Kejora Pakai Gaun Putih di Acara Tasyakuran, Netizen Pangling!

Okezone
 Okezone - Sun, 29 Aug 2021 08:28
 Dilihat: 376

USAI resmi menjadi suami-istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara tasyakuran pernikahan dengan nuansa putih yang elegan, pada Minggu, 29 Agustus 2021. Dalam acara ini, Lesti terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer ternama, Hian Tjen.

Potret anggun Lesti Kejora dalam balutan gaun tersebut tampak pada postingan akun Instagram sang desainer. Di unggahan itu, pelantun lagu 'Kejora' ini terlihat sangat anggun dan elegan dibalut gaun putih yang disebut 'ultra-modern'.

Tak hanya terlihat classic dan modern dengan bentuk gaun yang minimalis, serta ada aksen arsitektur aymetris, ada pula sentuhan personal di gaun Lesti. Yaitu, detail sulaman tangan bertuliskan 'Leslar' di bagian ujung gaun.

"Detail bordiran tangan "LESLAR" yang diambil dari nama kedua mempelai @lestykejora dan @rizkybillar adalah sesuatu yang bold, berani, dan belum pernah ada sebelumnya," kata Hian Tjen, dikutip dari Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Penampilan Lesti semakin membuat pangling karena riasan wajahnya yang merupakan hasil dari tangan make-up artist (MUA) langganan selebriti Tanah Air, Marlene Hariman. Terlihat dari unggahan sang MUA, yang mengunggah potret wajah Lesti secara lebih detil.

"Ini yg dinamain berjodoh sama dede @lestykejora. Senang sekali bisa ditunjuk Dede untuk pegang acara spesial nya, makasi ya sayang buat kepercayaannya," tulis Marlene.

Baca Juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah, Anna Shirley: Mereka Punya Karakter Sama

Dalam postingannya, Lesti terlihat cantik flawless dengan riasan bernuansa pink dan peach. Bahkan, penyanyi 22 tahun itu disebut mirip Barbie.

"Masya Allah dede Lesti cantik banget kayak Barbie ih," kata netizen di kolom komentar.

"Manglingin banget sih ini," komentar yang lain.

"Suka banget sama make-upnya dede, best! Kayak Barbie," puji netizen.

"Masya Allah best! Pangling, elegan, cantik banget," tulis yang lainnya.

"PARIPURNAAA," komentar netizen.

Selain gaun dari Hian Tjen dan riasan Marlene Hariman, Lesti juga mengenakan tiara cantik dari desainer Rinaldy Yunardi.

Sumber: Okezone