Kylie Jenner Beli Tas Mewah Rp17 Juta untuk Stormy, Netizen Auto Iri

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jul 2020 01:25
 Dilihat: 262
Kylie Jenner Beli Tas Mewah Rp17 Juta untuk Stormy, Netizen Auto Iri

SELEBGRAM Superstar Kylie Jenner baru saja membagikan foto baru di Instagram. Dalam unggahan itu, dia memperlihatkan potret Stormy yang tengah duduk di pinggir kolam renang.

Stormy mengenakan outfit serba putih yang sangat simple, dipadukan dengan ikat rambut nuansa summer yang cantik. Sayangnya, wajah Stormy tak diperlihatkan Kylie Jenner karena dia mengambil gambar dari arah belakang.

Dari foto itu, tentu yang paling menyita perhatian adalah mini bag Louis Vuitton-nya yang senada dengan outfit summer-nya. Tas tersebut diidentifikasi merupakan tipe 'Speedy' bag yang harganya ditaksir $1.180 atau sekitar Rp17 jutaan. Bukan harga yang murah tentunya untuk balita berusia 2 tahun.

Di keterangan foto, selebgram 22 tahun itu menuliskan kalimat, "bayi paling keren". Sampai berita ini dimuat di Okezone, foto tersebut sudah disukai lebih dari 5,8 juta likes.

Baca Juga: So Sweet, Intip 4 Foto Mama Cantik Mutia Ayu Momong Baby Gewa

Setelah membagikan foto tersebut, Kylie mendapat kritikan pedas dari seorang netizen. Dikutip dari The Sun, netizen itu menganggap Kylie tidak sepatutnya memberikan balita 2 tahun itu barang semahal itu, ada baiknya uang sejumlah itu didonasikan untuk anak-anak yang lapar.

"Uang untuk membeli tas tangan Stormy itu bisa untuk memberikan makan anak-anak kelaparan yang ada di Los Angeles. Aku cuma mengatakan," komen si netizen. Terpantau juga di Instagram kalau Kylie tak menggubris komentar kecaman tersebut.

Sumber: Okezone