Harga Tas Makeup Nagita Slavina Nyaris Rp17 Juta, Netizen: Astaga Aku Menjerit!

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Dec 2020 02:33
 Dilihat: 351
Harga Tas Makeup Nagita Slavina Nyaris Rp17 Juta, Netizen: Astaga Aku Menjerit!

Nagita Slavina terkenal dengan kehidupan serba mewah. Bukan rahasia lagi, barang-barang istri Raffi Ahmad ini selalu ditaksir dengan harga fantastis. Tas makeup miliknya pun berhasil menjadi sorotan publik.

Kesibukan Nagita Slavina sebagai artis menuntutnya tampil ekstra di berbagai acara. Dia selalu memperhatikan penampilan, mulai pakaian hingga makeup. Selain modis, wanita yang akrab disapa Gigi ini memiliki paras cantik dan kulit mulus.

Skincare dan makeup andalan Nagita pun berasal dari brand ternama dunia. Tentunya dengan harga yang tidak main-main. Seperti baru-baru ini, dia tampak asik makeup untuk menghadiri acara bertajuk 365 Hari Bahagia Kiano yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Kegiatannya ditangkap kamera dan diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment pada Selasa, (29/12/2020). Kali ini, bukan skincare yang menjadi sorotan, melainkan tas makeup bermerek Louis Vuitton untuk menyimpan peralatan kosmetik artis cantik ini.

Baca Juga : Heboh Talenan Nagita Slavina Seharga Gaji Bulanan Netizen

Melansir situs resmi Louis Vuitton, tasmake up Nice Mini berwarna merah ini praktis dan elegan. Modelnya ringkas dan terbuat dari kulit Epi yang cukup lentur. Gagang atasnya didesain seperti bulan sabit agar mudah dijinjing. Pada ritsleting, terukir Logo LV yang menjadi ciri khas.

Sumber: Okezone