7 Koleksi Tas Mewah Bunga Citra Lestari, Netizen: Bisa Beli Rumah

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Jan 2021 15:05
 Dilihat: 732

Bunga Citra Lestari terkenal memiliki selera fashion yang baik. Dia kerap tampil stylish di berbagai kesempatan. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini pun menunjang penampilannya dengan barang-barang branded, salah satunya tas.

Sukses berkarier di dunia hiburan membuat Bunga Citra Lestari hidup berkecukupan. Pelantun lagu "Cinta Sejati" ini juga gemar mengoleksi tas mewah dari brand ternama dunia. Mulai Hermes hingga Chanel berhasil dijinjing ke berbagai acara. Setiap item ini pun tentunya memiliki harga yang fantastis.

Berikut ini tujuh koleksi tas BCL, yang Okezone rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/1/2021).

1.Kasual yang mewah


Bunga terlihat cantik mengenakan kemeja biru, hot pants denim, dan sepatu gladiator krim. Selalu modis, artis yang akrab disapa BCL ini melengkapi penampilannya dengan tas Hermes Kelly 28cm Retourne Gris Tourterelle Togo Leather with Palladium Hardware. Tidak tanggung-tanggung, harganya mencapai USD18,750 atau Rp262,5 juta. Wah, pesonanya mewah sekali ya.

"Harga tasnya bisa beli rumah," seru @juliamarini_darnali.

Baca Juga : Bunga Citra Lestari Pamer Warna Rambut Baru, Netizen: Makin Aduhai

2.Edgy pakai jaket


Memakai masker, BCL tetap tampil fashionable. Kali ini, dia memakai dress hitam bermotif floral dan jaket hijau yang membuat gayanya semakin edgy. Tidak lupa mempermanis penampilan dengan sepatu gladiator cokelat. Agar senada, ibu Noah Sinclair ini menjinjing tas Hermes Kelly 32cm Handbag Brown Ostrich with Gold Hardware yang dibanderol USD12,310 atau sekitar Rp174,8 juta.

"Gayanya keren bgt bcl selalu suka," puji @dewantidayu.

"Apa aja yang dipake bcl pasti keliatan wah," kata @silalahilenny.

Baca Juga : 5 Koleksi Tas Hermes Paula Verhoeven, Termahal Rp749 Juta!

3.Ala wanita Paris


Topi baret banyak terlihat pada gaya jalanan wanita di Paris. Tampaknya, BCL juga mengikuti tren fashion ini. Dia memadukannya dengan sweater rajut oversized dan celana ketat hitam. Penampilannya semakin vintage dengan tas Gucci Red Future Osiride Bag. Dengan warna dan desain yang unik, harga yang ditaksir senilai EUR2490 atau Rp42,3 juta.

4.Hangout berkelas


Masih dari brand Gucci, kali ini dengan harga USD3,415 atau setara Rp46,1 juta. Tas Marmont Maxi ini memiliki detail unik, dengan warna hijau menyala dan sentuhan motif floral. Tidak heran, nominalnya membuat dompet menjerit. Tentunya, akan memberikan tampilan berbeda bagi pemakainya. Lihat saja, BCL tampak berkelas untuk sekadar hangout.

Sumber: Okezone