Amanda Manopo Tenteng Tas Rp392 Juta Bikin Syok Netizen : Bisa Buat Beli Rumah BTN

Okezone
 Okezone - Mon, 01 Mar 2021 15:00
 Dilihat: 389
Amanda Manopo Tenteng Tas Rp392 Juta Bikin Syok Netizen : Bisa Buat Beli Rumah BTN

Membintangi sinetron Ikatan Cinta membuat Amanda Manopo banyak dikagumi para penonton. Selain aktingnya sebagai Andin yang menuai simpati, namun selera fashion Amanda pun turut menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Amanda Manopo kerap tampil berkelas dan mahal saat memerankan karakter Andin. Di sinetron ini, Andin adalah istri dari pengusaha kaya bernama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Salah satu contoh fashion item mahalnya adalah tas mungil seharga ratusan juta rupiah. Melansir dari @fashionamandamanopo, Senin (1/3/2021), lawan main Arya Saloka tersebut tampak menjinjing tas mungil dari Hermes seharga Rp392,4 juta.

Baca Juga : Cantiknya Amanda Manopo Pakai Outfit Rp400 Juta, Netizen: Bisa Bikin Rumah

Baca Juga : Gaya Amanda Manopo Naik Moge Bikin Netizen Syok: Bu Bos Gagah

Belum lagi, saat memboyong tas tersebut, Amanda mengenakan busana yang harganya tidak kalas fantastis. Yaitu satu setel blazer dan celana Gucci yang masing-masing dibanderol harga Rp37,4 juta dan Rp21,4 juta.

Sontak, postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka cukup terkejut dengan harga tas jinjing mungil yang mencapai ratusan juta rupiah.

"Dapat dua mobil," kata netizen di kolom komentar. "Masya Allah bisa beli rumah BTN di tempat saya," komentar netizen lainnya.

"Aww! Bu boss semua propertinya harganya fantastik," tulis yang lainnya.

"Istri sultan pondok pelita," komentar yang lainnya.

Sumber: Okezone