Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Nov 2020 04:19
 Dilihat: 494
Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?

Media sosial kemarin, Selasa (3/11/2020), dibikin kaget setelah Raisa mengumumkan resmi punya akun TikTok. Kabar ini langsung trending topik di Twitter.

Raisa pun kemudian mengeluarkan keterangan resmi di Twitter. Ia meminta tolong kepada netizen untuk mengajarkannya main TikTok. "Ada yang main TikTok enggak? Ajarin dungg aku baru punya TikTok nih," katanya.

Di sisi lain, unggahan Raisa di TikTok berisi duet cover. Ia mengajak pengikutnya untuk nyanyi bersama dia melantunkan lagu 'Bahasa Kalbu'. Jadi, secara enggak langsung pengikut Raisa bisa duet langsung dengannya.

Baca Juga : Pesona Raisa di Atas Panggung Bikin Mata Tak Bisa Berpaling

Bicara soal tampilannya di TikTok, Raisa memilih menggunakan kaos hitam dipadukan dengan jaket warna senada. Ia menambahkan kalung emas berlayer yang membuat gayanya terkesan urban.

Kalau urusan riasan wajah dan gaya rambut, enggak usah diragukan lagi. Raisa selalu tampil flawless di setiap momen dan itu juga terlihat di video TikTok-nya sedang viral.

Menariknya, setelah kabar Raisa punya TikTok ini, netizen langsung memberikan komentar yang menggemaskan. Beberapa cukup menggelitik, yang lainnya membagikan foto mereka jadi followers keberapa di TikTok Raisa.

Sumber: Okezone