Viral 2 Remaja Main Petasan, Netizen: Hampir Enggak Ikut Lebaran

Okezone
 Okezone - Tue, 28 May 2019 09:53
 Dilihat: 831
Viral 2 Remaja Main Petasan, Netizen: Hampir Enggak Ikut Lebaran

JAKARTA - Aksi berbahaya dua remaja menyalakan petasan terekam dalam sebuah video yang menjadi viral. Aksi tersebut menjadi viral karena petasan tersebut diduga meledak sebelum waktunya.

Alhasil, kedua remaja tersebut terkena hentakan dari petasan tersebut. Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, belum lama ini.

Video viral tersebut memperlihatkan dua orang remaja pria yang menyalakan petasan di tengah jalanan sepi. Nahas, keduanya tak sempat berlari menghindar saat petasan itu meledak. Alhasil, keduanya kaget karena petasan itu meledak dengan cepat.

Saking kagetnya, remaja pertama sampai jatuh terpental. Sementara temannya beruntung masih bisa berlari menjauh ke arah kerumunan remaja yang ada di sekitar tempat itu. Mereka agaknya sengaja berkumpul untuk bermain petasan.

Baca Juga: Viral Truk Masuk Jalur Kereta Api, Netizen: Memang Angker Jalannya

Video viral yang merekam kejadian dua remaja bernasib sial saat bermain petasan itu pun menyita perhatian netizen. Berbagai komentar berisi sumpah serapah hingga nasihat membanjir pada unggahan tersebut. Tak ketinggalan, netizen juga saling mengingatkan untuk lebih berhati-hati dan tidak sembarangan bermain petasan.

"Tak apa, nak. Suatu saat nanti cita-citamu sebagai anggota tim gegana terkabul, amin," tulis @lkautsar.

"Kasihan anak seperti itu demi memeriahkan bulan puasa yang sudah menjadi trasidi akan dar der-nya suara petasa. Kenyataannya penontonnya saja banyak. Mungkin lagi apes saja. Didoakan saja yang baik supaya tidak terjadi apa-apa dan lain kali lebih berhati-hati," sambung @iwun.inc.

"Semoga tak terulang kembali dan lekas sembuh abang yang kena petasan, amin. Ke depannya buat cerita anak cucu jika petasan itu memang berbahaya. Selamat menunaikan ibadah puasa," imbuh @ryollando13.

"Hampir gak ikut lebaran," tulis @sadewatara.

Sumber: Okezone