Pesona Raisa Pose di Taman, Netizen, Enggak Mingkem Aja Cantik

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Nov 2020 03:34
 Dilihat: 460
Pesona Raisa Pose di Taman, Netizen, Enggak Mingkem Aja Cantik

Raisa memang selalu berhasil menaklukan hati para penggemar, terutama kaum pria. Wajar saja, karena selain memiliki suara yang bagus, Raisa memang cantik serta modis.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto dengan background yang diburamkan. Akan tetapi, masih terlihat jelas bahwa latar belakang tempat Raisa mengambil foto itu adalah kolam renang yang dikelilingi oleh tanaman.

Di tempat yang tak disebutkan lokasinya itu, Raisa tampak cantik dengan mengenakan dress bernuansa putih. Dress tersebut pun makin ciamik karena dipenuhi dengan motif abstrak berwarna biru tua.

Dress dengan model sabrina itu pun sangat pas menempel di tubuhnya. Ia pun juga mengenakan beberapa aksesoris sebagai penyempurna penampilan.

Tak tanggung-tanggung, ia mengenakan anting 3 buah sekaligus dalam satu telinganya. Selain mengenakan anting, ia juga menyematkan kalung di lehernya.

Sementara itu, rambut hitam panjang natural miliknya itu pun diikat dengan belahan di bagian tengah. Penampilannya pun juga disempurnakan dengan sentuhan makeup natural nan flawless.

Baca Juga : Heboh Tatapan Raisa ke Hamish Daud, Netizen Auto Baper!

Setelah mendapatkan tampilan yang sempurna, ia pun berpose dengan mengangkat satu tangan. Alih-alih menatap kamera, Raisa justru memilih untuk melemparkan tatapannya ke arah samping.

Pesona Raisa pun terpancar sempurna. Sampai-sampai, ada salah satu netizen yang menyebut penyanyi beranak satu itu lebih segar dari tranaman yang ada di sekitarnya. Wah, Okezoners setuju enggak nih kalau Raisa memang lebih segar dari tanaman tersebut?

"Lebih segar dari tanamannya dongg," tulis @18jan***.

"Enggak mingkem aja cantik ," timpal @honda_sept***.

"Ya Allah bidadari dunia ini," sambung @volliep***.

Sumber: Okezone