Heboh Video 35 Detik Vanessa Angel Pamer Kepitan Maut, Netizen: Anget Pasti!

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Jul 2021 18:00
 Dilihat: 267

ARTIS Vanessa Angel membuat heboh netizen di jagad maya. Tayangan Video 35 detik Vanessa Angel memamerkan kepitan maut ramai diperbincangkan netizen.

Vanessa Angel mengunggah video aktivitasnya melakukan pole dance ke Instagram. Pole dance tampaknya menjadi cara Istri Bibi Ardiansyah tersebut mengusir stres dan menjaga kebugaran.

"Kepitan maut hadir kembaliiii Ulalaaa daripara stress mending aku main tiang aja @aerialirene #poledance," tulis Vanessa Angel pada caption video yang telah disaksikan lebih dari 400 ribu pengguna Instagram sampai berita ini ditayangkan.

Dalam video tersebut, Vanessa Angel tampil dengan outfit nuansa putih. Ibu satu anak itu mengenakan busana crop top dengan model tali halter neck dan celana pendek.

Vanessa Angel memulai aksi pole dance dengan berputar, kakinya membentang ke bawah tanpa menyentuh lantai. Tangan kanannya mengenggam tiang setinggi atas kepalam sedangan tangan kiri berpegangan sebatas leher.

Baca Juga : Cantiknya Vanessa Angel Liburan di Bali Bikin Netizen Pengen Peluk, Kasih Jangan?

Sembari berputar, betisnya mulai menghimpit tiang dengan tubuh sedikit condong ke belakang. Lalu, kakinya mulai mengepit tiang dengan posisi seperti duduk melayang.

Aksi Vanessa Angel berlanjut, dia berputar di tiang dengan satu tangan. Tangan kirinya membentang dengan paha yang mulai menghimpit tiang.

Tempo putaran sedikit lebih cepat dengan kedua tangan yang kini berpegang ke tiang. Vanessa Angel mulai mengeluarkan 'jurus' kepitan paha merebahkan tubuhnya berputar-putar indah di tiang hingga berdiri menyentuh tanah.

Baca Juga : Duel 6 Hot Mama WAGs Italia vs Belgia Panaskan Perempatfinal Euro 2020!

Vanessa Angel tampak sumringah menghampiri trainernya untuk melakukan tos, keren! Video Vanessa Angel ini langsung diramaikan oleh komentar netizen, dari yang memuji hingga bergurau.

"Kenceng banget kempitannya," ujar @melianasyalsabi***

"kepit papi nya jgnlupa mi ," kata @syesa_p***

"Wahhh mami langsingan ya," komen @95no****

"hot mom," ujar @ayrinwijay***

"Anget pasti," celetuk @warung_vita****

"Uhlala Mami semakin lincahhhhh semakin liciiinnnn," kata @nankin***

Sumber: Okezone