Viral Video 8 Detik Anya Geraldine Bikin Heboh, Netizen: Ambil Semua Uang Jajanku Kak

Okezone
 Okezone - Mon, 27 May 2024 00:08
 Dilihat: 28

ANYA Geraldine kembali menjadi sorotan netizen, setelah video 8 detik miliknya beredar di X. Dalam video itu, dia nampak membagikan video selfienya ketika mengenakan seragam sekolah.

Video tersebut dibagikan Anya dalam sebuah postingan di akun sosial media X miliknya. Dalam keterangan unggahan tersebut, artis cantik berusia 28 tahun itu bahkan menyematkan keterangan sekolah.

"Sekola," tulis Anya singkat, diiringi emoji tertawa, melalui akun X miliknya, @anyaselalubenar. Terlihat Anya tampil dengan mengenakan seragam SMA berupa atasan kemeja putih dengan logo OSIS di bagian kantongnya.

Anya juga tampak sengaja membuka beberapa bagian kancing atas seragamnya itu agar terlihat modis. Sementara rambut panjangnya tampak ia kuncir setengah dan dibiarkan tergerai indah.

Dalam video berdurasi 8 detik itu, Anya memang tidak banyak membagikan momen saat dirinya mengenakan seragam SMA itu. Ia hanya sesekali memamerkan wajah cantiknya, serta logo OSIS di kantong seragamnya itu.

Anya juga terlihat mengabadikan video tersebut di dalam sebuah ruangan bersama dengan remaja-remaja berseragam SMA lainnya.

Meski belum diketahui pasti untuk apa Anya mengenakan seragam SMA tersebut, namun ia diduga sedang melakukan proses shooting untuk berperan sebagai anak sekolahan.

Sumber: Okezone