Harga Dress Glenca Chysara Bikin Netizen Kaget, Sebagus Ini Cuma Rp175 Ribu!

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Aug 2021 08:00
 Dilihat: 452
Harga Dress Glenca Chysara Bikin Netizen Kaget, Sebagus Ini Cuma Rp175 Ribu!

SOSOK Glenca Chysara makin populer setelah memerankan Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya akting, gaya Glenca Chysara saat memerankan tokoh antagonis tersebut juga kerap menjadi sorotan.

Dikenal dengan karakter jahat, Elsa tampil cantik dengan gaya fashion yang stylish. Tak heran jika penampilan Glenca Chysara sering mencuri perhatian di Ikatan Cinta.

Salah satunya ketika Glenca Chysara mengenakan dress scuba warna merah. Dia tampak anggun dan cantik dalam balutan dress lengan pendek model balon transparan tersebut.

Berapa harga dress yang dikenakan Glenca Chysara? Diintip dari akun Instagram @fashion_glencachysara, harga dress perempuan berusia 26 tahun tersebut hanya Rp175 ribu.

Baca Juga : 4 Potret Glenca Chysara dengan Korean Makeup Look, Cantiknya Bikin Susah Kedip!

Sontak saja netizen dibuat terkejut melihat harga dress Glenca Chysara tersebut. Mereka mengira dress yang terlihat cantik dan anggun Glenca tersebut harganya mencapai jutaan.

"Sebagus ini cm 175rb aja mkasii ka glenca," kata @saccena_pariodha***

"d pake dy kyk mahal ya, emng glenca cantik bgt," puji @rinna_ich***

"Mau pake baju apapun mahal/murah klo udah di pake ka glenca ttp bagus.. elegan," ujar @fitrimutia***

"Selalu senang dengan gaya fashionnya glenca yang selalu sederhana dan pastinya dia membantu orang untuk jualan Salut dan bangga sama glenca," ungkap @narantnr***

"Nah gaun ini yg ditunggu2, Ya Allah pdhl secantik itu gaunnya loh hemmmm trnyata cm 175rb utk tataran seorg artis, luar biasa mah," tutur @resty_rahma***

"Murah bgt(?)," ujar @mpromptutrash heran

"Bgs bgt kirain jutaan," kata @susiyuli25***

Sumber: Okezone