Binaraga Ini Menyamar Jadi Wanita, Hasilnya Bikin Kaget Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 22 May 2019 01:47
 Dilihat: 690
Binaraga Ini Menyamar Jadi Wanita, Hasilnya Bikin Kaget Netizen

SEORANG binaragawan pasti identik dengan badan yang tegap dan berotot serta berperawakan tegas. Namun, apa jadinya jika sosok yang tegap berotot tersebut justru berwajah cantik dan imut?

Ternyata fenomena ini memang benar-benar nyata. Binaragawan ini memiliki nama asli Tatsuma Sugawara, ia adalah salah satu anggota dari Macho 29. Ia juga kerap berkompetisi dalam beberapa kompetisi binaraga untuk kesuksesan yang cukup besar.

Namun, terlepas dari semua prestasinya di bidang binaraga, belum lama ini Tatsu mendadak viral. Bukan karena wajahnya yang tampan dan tubuh yang kekar, namun karena penampilannya yang cantik menyerupai seorang wanita.

Sebagaimana dilansir Soranews, Selasa (21/5/2019) dalam sebuah video singkat yang diposting pada 3 April lalu, menunjukkan seorang gadis Jepang yang imut dan terlihat sopan sehingga menenangkan hati para netizen.

Perawakannya yang cantik namun dengan balutan tubuh yang kekar telah menarik hingga 150 ribu netizen di seluruh dunia. Mereka bahkan banyak yang memposting ulang video Mr. Sugawara.

Tak hanya itu beberapa meme GIF juga turut beredar. Bahkan beberapa netizen pun memberikan komentarnya terhadap video yang diposting oleh Mr. Sugawara.

"Ini sangat menakutkan," tulis salah satu netizen.

"Hei, wanita cantik, tubuhmu bagus," tutur netizen lainnya.

"Dia imut tapi tangguh," tulis netizen lainnya.

Tatsu yang menggunakan akunnya @Tats_Gunso mengunggah video itu sebagai lelucon April Mop. Sehingga banyak netizen yang mengatakan bahwa lelucon tersebut tampak berhasil.

Kabarnya pria yang berprofesi sebagai binaragawan ini meminta bantuan seorang penata rias dan juga menggunakan filter "gadis cantik" pada kamera ponselnya. Itulah yang membuatnya terlihat seperti photoshopped yang membuatnya semakin mengejutkan.

Sumber: Okezone