Pesona Glenca Chysara Berbalut Dress Bikin Susah Benci Elsa, Netizen: Tante Frozen Cantik

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Mar 2021 01:29
 Dilihat: 784

Memerankan Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara salah sosok yang menjadi perhatian khusus penonton. Peran antagonis yang dimainkannya sukses membuat orang lain kesal dan gemas.

Dalam perannya itu, Glenca Chysara kerap tampil modis dengan fesyennya yang terkesan feminin. Nah, di kehidupan sehari-harinya pun gaya Glenca tak jauh beda seperti di dalam sinetron.

Glenca juga kerap memakai outfit berflowry, sehingga membuatnya terlihat lebih manis dan feminim, seperti dikutip dari akun Instagramnya @glencachysaraofficial.

Dress Flowry Hijau


Dalam fotonya ini Glenca mengenakan dress flowry hijau. Kemudian rambut pendeknya membuat kesan minimalis, tapi tetap modis. "Bagaimana aku bisa membantumu?" Tulis Glenca dalam keterangan fotonya itu.

Baca Juga : Tips Glenca Chysara si Elsa Ikatan Cinta Atur Pola Makan Sehat

Baca Juga : Rahasia Modis Glenca 'Elsa' Chysara Ikatan Cinta yang Sering Jadi Trending

Outwear Flowry


Kemudian Glenca memakai outwear flowry warna warni. Ia memadukannya dengan iner dres hitam, sneakers dan kacamata hitam.

Dalam fotonya ini, Glenca nampak sedang berada di salah satu stasiun kereta. .enariknya, pemeran Elsa ini malah membawa koper, menyematkan bantal lehernya, dan tangannya seolah sedang menyetop kereta.

"Jepang dengan kearifan lokal," kata Glenca.

Sumber: Okezone