Potret Angel Karamoy Berbalut Dress Merah Bikin Netizen Susah Tidur!

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 18:00
 Dilihat: 555

ARTIS cantik Angel Karamoy seperti tak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Kali ini Angel Karamoy bikin para pria di media sosial tak berkedip melihat unggahan foto terbarunya di Instagram.

Sebelumnya Angel Karamoy mencuri perhatian lewat penampilan mengenakan dress hijau. Kali ini, penampilan artis cantik berusia 36 tahun ini tak kalah mencuri perhatian.

"I Red u so much ," tulis artis kelahiran Manado 16 Januari 1987 tersebut pada caption unggahan fotonya.

Angel Karamoy menebar pesonanya berpose di balkon mengenakan dress merah. Dress memiliki model backless dengan tali menyilang yang tetap memperlihatkan punggung mulus Angel Karamoy.

Selain itu, dress merah tersebu juga memiliki aksen simpul pada bagian punggung bawah yang memberi kesan manis. Tak hanya itu, lekuk tubuh Angel Karamoy juga terlihat jelas berpose berdiri menyamping dengan dress ini.

Penampilan Angel pun menjadi tak sekadar cantik, tetapi juga hot dan seksi. Artis kelahiran Manado ini memang memiliki body goals idaman. Bahkan, Angel tak terlihat sudah memiliki dua orang anak dengan bentuk tubuh idealnya.

Selain itu, Angel Karamoy juga tetap awet muda di usianya sekarang. Paras cantiknya yang awet muda terlihat jelas saat berpose menoleh tanpa ekspresi seperti ini.

Penampilan Angel Karamoy inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen memuji habis-habisan penampilan Angel yang semakin hot!

"Cantik banget," kata @suryama***

"Cantik dan hot," ujar @christ_fer***

"Kebanyakan rata2 jendes kok amazing gitu ya," tutur @edis***

"Makin makin gak tuhhh baju merah jangan sampai lolos," celetuk @fudlaver***

"Red is hot ," timpal @mangkuj***

"Lahhhh foto yg kemrin aj belum move on...ini yg merahh tmbh ra iso turuuuu," ungkap @fandria***

Sumber: Okezone