Habis Libur Panjang Malas Kerja? 5 Meme Ini Kamu Banget

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Jun 2019 06:01
 Dilihat: 1588

Libur panjang Idul Fitri segera berakhir. Rutinitas masyarakat kembali seperti semula yaitu disibukkan dengan berbagai kegiatan yang padat. Ibukota akan kembali dipenuhi oleh para pengais rezeki. Namun tak sedikit yang enggan menerima kenyataan tersebut alias masih ingin libur dan malas kerja.

Bagi Anda yang masih malas-malasan kerja, kumpulan meme ini mungkin dapat mengungkapkan isi hati. Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum.

Mendadak lupa

Mendengar kata 'Kerja' menjelang liburan berakhir bisa jadi membuat para karyawan merasa lemas. Tak sedikit yang ingin tiba-tiba lupa ingatan. Bahkan ada yang sengaja melupakan kata tersebut. Apakah Anda termasuk?

Enggak bisa diginiin

Walaupun hari libur sudah berjalan kurang lebih 10 hari, tapi tentu masih saja ada orang yang merasa kurang dan ingin menambah libur beberapa hari lagi. Bagi mereka, rasanya baru kemarin bisa berleha-leha dan terbebas dari pekerjaan. Namun ternyata dalam hitungan hari mereka harus kembali bekerja. Ibarat kata "Aku tuh enggak bisa diginiin!"

Merasa sedih

Tak bisa dipungkiri liburan dapat membuat isi dompet terkuras. Untuk mengisinya kembali tentu orang harus kerja. Ketika balik ke kantor ternyata setumpuk pekerjaan sudah menunggu padahal tubuh masih ingin bermalas-malasan. Saat-saat seperti itu kadang terasa menyedihkan.

Sumber: Okezone