5 Meme Ini Ungkapkan Fakta Poligami, Benar Tidak Ya?

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Jul 2019 17:20
 Dilihat: 960

Isu poligami menjadi ramai diperbincangkan beberapa hari lalu. Hal ini dilatarbelakangi wacana pemerintah Provinsi Aceh melegalkan poligami. Wacana tersebut bisa dikatakan cukup kontroversial dan menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat.

Namun sebenarnya, jauh sebelum wacana itu ada, isu poligami memang selalu menimbulkan perdebatan. Ada pihak yang dengan keras menentangnya, tapi ada pula yang menyetujuinya. Tak jarang pendapat-pendapat tersebut dituangkan dengan berbagai cara. Termasuk dalam bentuk meme.

Berikut kumpulan meme seputar poligami seperti yang Okezone rangkum:

Antara origami dan poligami

Tak sedikit orang yang menyenangi seni melipat kertas dari Jepang atau dikenal dengan istilah origami. Dalam origami, kertas bisa dilipat-lipat hingga menjadi bentuk yang menarik. Lantas, apa hubungannya dengan poligami? Bisa dikatakan ini juga sebuah seni yaitu melipatgandakan jumlah istri karena lebih dari satu.

Bukan berarti tidak setia

Tak sedikit yang beranggapan jika seorang suami memilih berpoligami maka dirinya tidak setia. Bahkan ada pula yang mengatakan sang suami berselingkuh. Tapi terkadang, banyak hal yang menjadi pertimbangan sebelum seorang pria memutuskan untuk memiliki istri lebih dari dua. Entah itu karena menjalankan sunnah nabi, kebutuhan biologis, atau yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan pula mereka yang poligami tetap bisa setia dengan para istri yang dinikahi.

Sumber: Okezone