Emosi Gara-Gara Diminta Netizen Nikahi Melati Daeva, Praven Jordan: Lu Kira Gampang Nikahin Orang?

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Apr 2023 13:23
 Dilihat: 257

PASANGAN ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat ini kembali menjadi pusat perhatian pencinta bulu tangkis Tanah Air. Selain karena keberhasilan mereka menembus final Spain Masters 2023, Praveen/Melati menjadi buah bibir netizen karena ulah unik dari pasangan tersebut.

Praveen diketahui baru-baru ini berhasil membuat pencinta bulu tangkis tertawa karena sikapnya yang lucu. Terbaru, Praveen dibuat emosi oleh salah satu netizen yang meminta Praveen agar segera menikahi Melati.

Menanggapi permintaan netizen tersebut, Praveen langsung emosi. Ia yang sedang memegang botol air mineral pun langsung melemparinya ke arah ponsel pintar miliknya.

Terlihat emosi karena digoda oleh pendukungnya sendiri, Praveen mengatakan menikahi seseorang tentu tidak mudah. Lucunya, netizen justru senang melihat tingkat laku Praveen yang tentunya becanda tersebut.

"Bang nikahin meli? (langsung lempar botol ke Hp). Lu kira gampang nikahin orang? Asal nikah-nikah aja lu, sembarangan banget," ucap Praveen saat melakukan live di media sosial TikTok, Selasa (4/4/2023).

Perlu diketahui, Praveen memang cukup sering melakukan live di media sosial. Cara tersebut dilakukan agar dirinya pun dekat dengan para pendukungnya.

Sumber: Okezone