Mathias Christiansen Rangkul Melati Daeva di Podium Spain Masters 2023, Netizen: Bakal Dibahas Ucok hingga 2 Tahun ke Depan!

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Apr 2023 04:43
 Dilihat: 398

PEBULU tangkis sepesialis ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen, rangkul Melati Daeva Oktavianti di podium Spain Masters 2023. Menariknya, kelakuan Mathias Christiansen saat merangkul Melati Daeva itu membuat heboh pencinta bulu tangkis Indonesia karena dianggap telah menyinggung hati Praveen Jordan.

Seperti diketahui, Mathias Christiansen dan partnernya, Alexandra Boje dipertemukan dengan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di final Spain Masters 2023. Kedua pasangan itu berlaga di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, pada Minggu 2 April 2023 pukul 15:00 WIB

Mathias Christiansen/Alexandra Boje mampu membuat Praveen/Melati kewalahan pada laga pamungkas Spain Masters 2023 itu. Alhasil, wakil Denmark tersebut menang atas Praveen/Melati dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-18

Dengan hasil tersebut, Christiansen/Alexandra Boje berhak menyabet titel gelar juara Spain Masters 2023. Sementara itu, Praveen/Melati harus puas menyandang titel runner up turnamen Super 300 yang berlangsung di Madrid itu.

Usai menuntaskan laga final Spain Masters 2023, baik Christiansen/Alexandra Boje maupun Praveen/Melati menuju podium untuk menerima trofi dan hadiah. Kedua pasangan itu pun masing-masing melakukan foto bersama di atas podium.

Setelah melakukan sesi foto bersama masing-masing pasangan, lalu kedua pasangan itu melakukan jepretan bersama di satu podium. Menariknya, sebelum sesi foto bersama itu, Mathias Christiansen merangkul pundak Melati Daeva.

Sumber: Okezone