Rafael Struick hingga Nathan Tjoe-A-On Bikin Geger Netizen Gara-gara Hal Ini

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Oct 2024 15:53
 Dilihat: 25

JAKARTA - Bintang-bintang Timnas Indonesia bikin geger netizen Tanah Air di jagad media sosial. Kepopuleran mereka meningkat karena viral akibat hal ini.

Ya, terdapat empat pemain Timnas Indonesia yang belakangan ini viral di media sosial Instagram. Mereka adalah Rizki Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick dan Nathan Tjo-A-On.

Mereka berpose dengan menggunakan jersey sepakbola berwarna biru muda dan putih. Tak ketinggalan, bendera Merah-Putih mereka bawa untuk menunjukkan semangat nasionalisme mereka sebagai penggawa Skuad Garuda.

Semangat nasionalisme yang ditunjukkan Ridho, Ernando, Struick dan Nathan dengan berbagai gaya tersebut bisa didapati di kemasan edisi spesial air mineral merek lokal, yakni Le Minerale. Netizen pun menyambut peluncurannya dengan sangat antusias di Instagram dengan membanjiri kolom komentar Instagram resmi produk tersebut.

"Makin tambah manisss," kata akun @vieraaasy**

"Habis minum botol dihancurkan (X), habis minum botol disimpan (V)," komentar akun @ulfatutho**

"Sekarang percaya kalau ada manis-manisnya," ungkap akun @cyz_zh***

"Aku sudah dapat yang Rafael dan Ridho, tinggal yang Ernando dan Nathan," ujar akun @xfthsy***

Ernando dan Ridho pun merasa bangga dapat terlibat dalam kolaborasi edisi spesial atlet kebanggaan Indonesia tersebut. Sebagai seorang atlet, dia menilai hal ini adalah sebuah apresiasi yang luar biasa.

Sumber: Okezone