Doakan Menaker Ida Sembuh dari Covid-19, Netizen: Biar BLT Cepat Cair

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Dec 2020 02:42
 Dilihat: 293
Doakan Menaker Ida Sembuh dari Covid-19, Netizen: Biar BLT Cepat Cair

JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) gaji termin kedua sudah sampai tahap kelima. Pencairan BLT subsidi gaji dimulai sejak awal November 2020 lalu.

Namun, hingga awal Desember masih ada sejumlah pekerja yang mengeluhkan kalau pencairan BLT sebesar Rp1,2 juta itu tak merata. Melihat adanya masalah dalam proses pendistribusian BLT, ada seorang netizen meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengaudit Kemnaker.

"Banyak yg belum cair BLT BPJS..mungkin perlu ada audit @KemnakerRI @bpkri," tulis akun Twitter @Jones40211895 yang dikutip Okezone, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Menaker Ida Positif Covid-19

Bahkan, ada juga netizen yang mendoakan Menaker Ida Fauziyah agar cepat pulih dari Covid-19. Seorang warganet dengan akun Twitter @aurelizta berharap dengan dilancarkannya BLTnya yang belum, penyakit itu cepat diangkat dari politikus PKB tersebut.

"Cepat sembuh ya bu biar BLT termin 2 yg masih terhambat cairnya bisa lancar.. apalagi klo BLT kami cepet segera cair pasti lebih banyak yg doain biar ibu cepet juga sembuhnya," tulis akun Twitter @aurelizta.

Sumber: Okezone