Aa Gym Positif Covid-19, Netizen Ramai Doakan Kesembuhan

Okezone
 Okezone - Tue, 29 Dec 2020 03:58
 Dilihat: 407
Aa Gym Positif Covid-19, Netizen Ramai Doakan Kesembuhan

Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym menyiarkan kabar duka. Selasa 29 Desember Aa Gym positif Covid-19 setelah menjalani tes swab PCR Senin kemarin.

Lewat akun Instagram pribadinya, hari ini Aa Gym mengabarkan hasil tes swab PCR dirinya menunjukkan positif Covid-19.

"Alhamdulillah 'ala kulli hal. Takdir Allah hasil swab Aa positif, doakan Aa yaa. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya'a fa'ala," tulis Aa sebagai keterangan video.

Begitu mengetahui sosok dai dan guru sejuta umat ini ikut menjadi salah satu korban Covid-19, terlihat di kolom komentar para netizen langsung ramai mendoakan Aa Gym agar segera diberi kesembuhan dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Baca Juga : Aa Gym Positif Covid-19, Ini yang Perlu Dilakukan untuk Berikan Dukungan Moral

"Syafakallahu Aa Gym, semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta' ala, aamiin ya Robbal 'alamin," doa dari Popi***dita.

"Semoga Tuan Guru diberikan kesehatan oleh Allah dan keluarga dilindungi dari marabahaya. Cepat sembuh dan pulih Tuan Guru," harapan netizen pemilik akun Dhik***iza.

"Aa kita saling mendoakan ya, apalagi aa guru besar yang soleh. Doanya cepat dikabulkan Allah agar Aa dan kami-kami yang terkena Covid-19 bisa sembuh secepatnya dan sehat seperti sediakala, aamiin," tulis Erman****m.

"Mugi Allah memberikan kesehatan dan kesembuhan dengan tanpa rasa sakit serta penyakit baru buat Pak Ustadz Aa Gym. Amin," doa dari netizen dengan akun bernama **oirikhoiri**.

"Syafakallah Ustad, semoga Allah segera angkat semua penyakit , diberikan kesehatan kembali. Bisa kembali menebarkan hal-hal positif kepada umat," imbuh akun Tera****ur121.

Sementara itu hingga saat ini, diketahui kondisi kesehatan Aa Gym masih relatif baik dengan kadar saturasi oksigen di angka 98 dan suhu tubuh di angka normal, 36,3 derajat celcius.

Sumber: Okezone