Sandiaga Uno Positif Covid-19, Netizen: Lekas Sembuh Papa Online

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Dec 2020 14:42
 Dilihat: 397
Sandiaga Uno Positif Covid-19, Netizen: Lekas Sembuh Papa Online

JAKARTA - Politikus Gerindra, Sandiaga Uno terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (7/12/2020). Hasil itu didapatnya setelah menjalani tes swab, usai sang istri Nur Asia terpapar virus ini.

Netizen alias warganet pun mendoakan pria yang akrab disapa 'papa online' oleh kalangan netizen itu. Doa itu ditulis warga dunia maya di postingan Sandi tentang kondisi kesehatannya.

"Mohon doanya. Setelah Melakukan swab test pada hari ini, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 @nurasiauno kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa saya juga positif Covid-19 tanpa gejala. Mohon doanya untuk kesembuhan saya dan juga istri. Untuk semua yang sedang berjuang melawan covid-19, tetap semangat! Yakinlah di balik kesulitan pasti ada kemudahan," demikian keterangan dari rekaman suara yang diposting Sandi di akun Instagram tersebut.

18 menit berlalu, postingan pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 tersebut dilihat 8.804 kali. Kolom komentar pun dibanjiri doa agar cepat sembuh.

Antara lain dari akun @muhammad_syarif45 yang menulis komentar "Lekas sembuh papa online ".

Ada juga ucapan senada dari akun @rahmamaulida_arsyad. "Cepat pulih papa online dan ibu.. Aamiin.."

Baca juga: Positif Covid-19, Begini Kondisi Kesehatan Sandiaga Uno dan Istri

Akun @sinta.sriutami juga mendoakan Sandi dan istrinya, Nur Asia yang terlebih dahulu dinyakan Covid-19. "Semoga lekas sehat seperti sedia kala pak sandi dan mpok nur."

Ada juga komentar dari @adijunaidikoto. "Syafakallah pak @sandiuno n Syafakillah buk @nurasiauno."

Sumber: Okezone