Menaker Ida Positif Covid-19, Netizen: Pasti Ada yang Siap Ambil Alih Lagi Jadi Ad Interim

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Dec 2020 10:27
 Dilihat: 220
Menaker Ida Positif Covid-19, Netizen: Pasti Ada yang Siap Ambil Alih Lagi Jadi Ad Interim

JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dinyatakan positif terkena virus corona atau Covid-19. Namun, belum diketahui sejak kapan Politikus PKB itu mengidap penyakit tersebut sejak kapan.

Mengetahui, Menaker Ida positif Covid-19, sejumlah netizen pun ikut berkomentar. Dilihat Okezone di beberapa cuitan yang terlihat di laman Twitter, komentar mereka ada yang prihatin dan mendoakannya cepat sembuh.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Positif Covid-19, Gimana Kondisinya?

"A1. Menaker Ida Fauziyah positif COVID-19. Semoga segera sembuh. Ammin," tulis @dulatiff yang dikutip Okezone, Kamis (3/12/2020).

"Semoga Bu Menaker @idafauziyah dan semua yang masih menderita cepat sembuh dari Covid19. Semoga virus ini cepat pergi dari dunia ini, Aamiin #Hensat," tulis akun @satriohendri.

Tak hanya itu, ada juga netizen dengan akun Twitter @AbidinM12 mencuitkan tulisan dengan nada sindirian. Dia menuliskan kabarnya Ida positif corona itu nantinya akan ada sosok yang akan menjadi menteri Ad Interim.

Baca Juga: Menaker Ida Positif Covid-19

Kalimat itu seperti menyindir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Karena, Luhut selama pemerintahan Joko Widodo memang kerap dikenal dengan sosok menteri dengan segala urusan.

Jabatan Menteri Ad Interim selalu dipercayakan kepada Menko Luhut. Dirinya beberapa kali menjadi pengganti menteri atau merangkap jabatan. Terbaru, kini dia menjabat Menteri KKP Ad Interim karena Edhy Prabowo mundur dari jabatan tersebut ketika menjadi tersangka kasus dugaan suap.

Sumber: Okezone