Diselingkuhi, Suami Viralkan Video Istri Berhubungan Seks dengan Bosnya

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Sep 2021 09:14
 Dilihat: 191
Diselingkuhi, Suami Viralkan Video Istri Berhubungan Seks dengan Bosnya

SINGAPURA - Seorang pria di Singapura mengaku bersalah sengaja mengunggah foto dan video yang menampilkan istrinya berhubungan seks dengan bosnya. Foto dan video yang diunggah di Facebook itu menjadi viral.

Pria 27 tahun, yang namanya tidak disebutkan itu awalnya curiga istrinya, yang berusia 30 tahun, berselingkuh. Kecurigaannya terbukti setelah dia menemukan foto dan video sang istri bersama bosnya.

BACA JUGA: Kacau! Guru SMA Tertangkap Kamera Berhubungan Seks Selama Pertemuan Zoom

Pada persidangan pada Selasa (21/9/2021) pria itu mengaku bersalah di pengadilan atas tuduhan pencurian dan penyebaran gambar intim. Dua dakwaan lainnya akan dipertimbangkan dalam proses persidangan selanjutnya.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa pria itu menikah dengan korban pada saat pelanggaran privasi terjadi pada Februari tahun lalu, tetapi telah pindah dari rumah perkawinan mereka.

Pada 6 Februari 2020, dia mendatangi rumah korban untuk meminta izin menggunakan toilet, padahal beberapa bulan sebelumnya sudah pindah rumah.

BACA JUGA: Video Perkelahian Badut dan Seorang Wanita Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

Setelah menggunakan toilet di kamar tidur utama, pria itu mengambil ponsel istrinya dan berlari keluar rumah, di mana sang istri diam-diam membuntutinya.

Namun, korban tidak bisa terus menerus mengikutinya, dan terdakwa melihat file-file ponsel yang dia ambil karena sudah curiga korban telah berselingkuh.

Terdakwa menemukan beberapa gambar dan video intim korban dan menggunakan ponselnya sendiri untuk memotret dan memfilmkan rekaman itu.

Sumber: Okezone