Viral Istri Diselingkuhi Suami sampai Tak Terawat, Kini Cantik dan Sukses

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Nov 2020 05:06
 Dilihat: 343

Menjadi perempuan yang ikut mencari rezeki demi membantu suami memanglah tidak mudah. Apalagi sekaligus harus mengurus anak, tentunya mereka (perempuan) harus multitasking. Tapi apa jadinya sang suami malah mengkhianati istrinya dan main gila dengan perempuan lain?

Hal ini dialami oleh salah seorang perempuan yang diselingkuhi suaminya, padahal sang istri tengah merintis online shop. Lewat akun TikTok miliknya @mutiarapriza20 perempuan ini menumpahkan curahan hatinya.

"Setelah menikah gak ada waktu merawat diri sendiri. Ngurus anak 24 jam. Ngerintis usaha online, tidur kurang," kata Mutiara.

Akibatnya berat badan Mutiara bertambah, karena tidak punya waktu untuk merawat diri karena kesibukkannya itu. Ternyata saat dia sibuk mengurus anak dan bisnis sampai tak merawat diri, suaminya malah sibuk indehoy dengan perempuan lain.

Kemudian ia dan suami akhirnya memutuskan bercerai, menjalani hidupnya masing-masing. Padahal sebelumnya perempuan tersebut berharap jika pernikahannya ini adalah mimpi indah yang diharapkannya. Sebab dirinya berasal dari keluarga broken home.

"Aku dari keluarga broken, jadi menikah lalu punya keluarga kecil yang bahagia dan hangat adalah impianku," tulisnya.

Namun semua itu tak membuatnya terpuruk. Ia mencoba bangkit dengan bekerja keras mencari rezeki untuk anaknya. Terlebih ia juga punya waktu merawat diri, hingga berat badan dan penampilannya lebih baik dari sebelumnya. Bahkan dia kembal cantik bagai gadis lagi.

"Tapi gak ada gunanya bersedih terus menerus, ternyata harus berubah. Udah kurus lagi. Tapi bukan itu poin paling penting, aku sekarang lebih menghargai diri sendiri, ada anak yang harus aku besarkan, jadi aku harus bahagia!" terangnya.

Usaha move onnya pun berbuah manis. Bukan hanya mempercantik diri, tapi bisnis onlinenya pun kian laris.

Baca juga: Potret Anggun Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq yang Dinikahi Irfan Alaydrus

Rezekinya semakin melimpah, dan akhirnya ia dan anaknya hidup bahagia tanpa dihantui lagi rasa kecewa, juga kini tidak ada lagi air mata.

Sumber: Okezone