Viral Video Istri Antarkan Suami untuk Menikah Lagi

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Feb 2020 01:30
 Dilihat: 678
Viral Video Istri Antarkan Suami untuk Menikah Lagi

JAKARTA - Beredar potongan video yang menampilkan seorang isteri tengah mengantarkan suaminya untuk menikah lagi atau poligami ramai di media sosial.

Video ini, viral setelah diunggah oleh akun twitter @MSAndiP8 pada 6 Februari 2020 kemarin. Total ada delapan video yang diunggah, salah satu video tersebut sudah mencapai 687 ribu tayangan dan 8,9 ribu retweet setelah satu hari diunggah.

Dalam video tersebut nampak sang isteri berada di dalam sebuah mobil mengantarkan suami dan mencium tangannya. Ia juga terlihat menyiapkan pakaian suami dan memakaikannya sebelum proses ijab kabul berlangsung.

Tak hanya itu, sang isteri juga dengan senang hati menggandeng calon isteri keduanya suaminya itu. Mereka nampak kompak bersalaman dan meminta doa kepada kedua orang tuanya.

"Pasti ada alasan kuat dibalik itu semua. Terlepas dari apapun alasannya itu, salut sama isterinya," cuit @MSAndiP8 yang dilihat Okezone, Jumat (7/02/2020).

Salah seorang pengguna Twitter lain @Uwwuu_ menanggapi postingan video tersebut dengan mengupload screen capture yang diduga milik sang isteri pertama terkait alasannya mengizinkan sang suami untuk menikah.

Sumber: Okezone