Viral Video Istri Mengantar Suami Nikah Lagi, Banjir Air Mata

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Feb 2020 01:32
 Dilihat: 821
Viral Video Istri Mengantar Suami Nikah Lagi, Banjir Air Mata

Beredar video viral istri mengantarkan suami menikah lagi. Dalam video tersebut, si istri terlihat ikhlas dan tenang dengan kondisi yang ia alami.

Video viral ini diawali dengan situasi di dalam mobil sebelum akhirnya sang suami bertemu dengan perempuan lain yang siap menjadi istrinya. Di video tersebut, terlihat bagaimana si istri memeluk erat suaminya yang saat itu mengenakan gamis putih.

Di video berikutnya, sang istri mengenakan jas putih panjang kepada suaminya. Ia juga yang merapikan jas tersebut.

Terlihat sekali bagaimana sang istri yang mengenakan abaya hitam lengkap dengan cadar di wajahnya begitu mengayomi suaminya. Ia juga menyematkan sorban ke tubuh sang suami yang diakhiri dengan pelukan hangat sekali lagi.

Genggaman tangan tak pernah lepas dari sang istri kepada suaminya. Wajahnya terus menatap sang suami yang terus melangkah ke kediaman perempuan yang siap ia nikahi. Sesaat sebelum ijab kobul, sang istri bercadar hitam itu tetap duduk di samping sang suami. Obrolan singkat pun masih tetap terjadi di sana.

Luar biasanya, di video berikutnya sang istri bercadar hitam menjemput perempuan yang siap dinikahi suaminya. Ia mengenakan gamis putih pun hijab putih dengan riasan wajah yang sangat cantik. Genggaman tangan di antara kedua perempuan ini menandakan perdamaian hati di antara mereka.

Sumber: Okezone