Curhat Pria soal Harga Jajanan Cokelat Setara Seliter Minyak Goreng Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Mar 2018 06:12
 Dilihat: 667
Curhat Pria soal Harga Jajanan Cokelat Setara Seliter Minyak Goreng Viral

MAKASSAR - Curhatan seorang pria asal Makassar, Sulawesi Selatan ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Tak pelak tulisannya soal jajanan cokelat berharga mahal yang dijual di minimarket itu mendadak viral. Adalah pengguna akun facebook @Alice Pramac yang membagikan kisah itu di halaman facebook-nya.

(Baca juga: Bantu Angkat Karung dan Cium Tangan Nenek-Nenek, Polisi di Pasuruan Ini Viral)

Dalam postingannya ia menulis semacam surat permohonan yang ditujukan kepada seluruh supermarket dan minimarket di Indonesia untuk tidak meletakkan produk jajanan cokelat di area meja kasir. Pasalnya, ia kerap direpotkan oleh anaknya yang sering merengek minta dibelikan makanan camilan tersebut.

Ia mengeluhkan mahalnya harga jajanan cokelat yang disebutnya setara dengan harga seliter minyak goreng. Bahkan dengan nominal harga itu lebih baik ia membeli beras untuk makan keluarganya sehari-hari.

(Baca juga: Lagi, Jenazah Warga Sigi Dibonceng Motor karena Buruknya Infrastruktur Jalan)

"Pihak toko berfikirlah, setiap kali saya berbelanja, anak saya pasti beli jualan ini dan anak saya ada dua, kalau beli dua hilang lagi Rp30 ribu, itu sudah dapat beras lima kilogram sudah bisa buat makan sebulan," tulis @Alice Pramac.

"Sehubungan dengan itu saya berharap pihak toko dapat mempertimbangkan serta merealisasikan impian saya juga impian setiap bapak-bapak di negara ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih," tulisnya mengakhiri.

Sumber: Okezone