Viral Pria Curhat Harga Mi Istan Buatan Istri Rp50 Ribu, Netizen Ribut di Kolom Komentar

Okezone
 Okezone - Wed, 26 May 2021 05:34
 Dilihat: 296
Viral Pria Curhat Harga Mi Istan Buatan Istri Rp50 Ribu, Netizen Ribut di Kolom Komentar

JAKARTA - Sebuah video yang diunggah oleh akun @riva_fikrat di Tiktok pada Sabtu (22/5/2021) menarik banyak perhatian netizen. Dalam video yang ia unggah itu, pria tersebut mencurahkan isi hatinya sebagai seorang suami yang sedih melihat tingkah istrinya.

Pria ini sedih lantaran uang Rp 50 ribu yang ia berikan kepada sang istri untuk membeli mi instan tidak diberikan kembaliannya.

"Gw bingung, kok setiap gw minta tolong beliin sama bini gw, harga mie instannya jadi naik drastis ya ," tanyanya dalam video yang ia bagikan itu.

Curhatannya ini lantas mendapatkan banyak reaksi dari netizen di kolom komentar. Banyak yang menanggapi dengan serius, banyak pula yang menanggapinya dengan candaan.

"Kalkulator istri lain dari yang lain bang," ujar seorang warganet.

"Astaghfirullah... aku kok greget kepancing emosiku sama kamu bang.... jadi laki kok itungan.... emang kamu pikir mkn buatmu doang? nggak usah nikah!!," sambung warganet lainnya.

"Ini cuma jokes, harusnya kalian tertawa. Bukan malah emosi dan ceramah. Dia tahu juga kali soal kodrat suami. Bercanda woi ini hiburan," balas Dianpra.

Hingga Rabu (26/5/2021), video tersebut sudah dilihat lebih dari 480 ribu kali dan disukai lebih dari 18.7 ribu pengguna Tiktok.

Sumber: Okezone