Aksinya Viral, Pelaku Kembalikan Handphone yang Dicurinya

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Mar 2021 09:05
 Dilihat: 254
Aksinya Viral, Pelaku Kembalikan Handphone yang Dicurinya

DEPOK - Viral video dan foto pencurian handphone (HP) di dashboard motor dalam laman Instagram @infodepok_id. Karena aksinya viral di media sosial (medsos), pelaku pun mengembalikan handphone yang dicuri.

Hal itu sebagaimana diposting akun @YudiejayaACYudie. Ia menuliskan terima kasih kepada akun @infodepok_id disertai foto pelaku yang viral. Dia juga menjelaskan, setelah viral, pelaku pencurian ada iktikad baik untuk mengembalikan handphone tersebut.

"Trimakasih info depok. Kejadian 19 maret 2021 di depan toko Pancoran sudah terselesaikan.. masih ada itikad baik dari yang bersangkutan mengembalikan hp tersebut," tulis @YudiejayaACYudie dalam halaman postingannya (22/3/2021).

Komentar warga internet (warganet) juga sempat disemat oleh @infodepok_id untuk jadi poin pembicaraan. Dalam komentar @qanataaa menuturkan kalau semua harus lebih waspada. Kasus ini dijadikan pelajaran karena sering terjadi hal serupa.

Baca Juga : Viral Aksi Debt Collector Tagih Pemotor di Jalan Antasari Jaksel

"Buat pelajaran juga, jangan naro hp disitu. Udah sering kejadian soalnya," tutur @qanataaa dalam komentar di laman instagram @infodepok_id.

Baca Juga : Gandakan Uang Ratusan Juta, Rumah Herman Gondrong Sangat Sederhana

Baca Juga : Viral Aksi Wanita Gendong Anak Curi HP dari Dashboard Motor

Sumber: Okezone