5 Potret Popo Barbie Dulu vs Sekarang, Tiktoker yang Viral karena Video Asusila dengan Manekin

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Jul 2023 08:16
 Dilihat: 518

POTRET Popo Barbie Dulu vs Sekarang akan dibahas dalam artikel ini. Seperti apa potret TikToker Popo Barbie yang lagi viral ini? Simak ulasannya.

TikToker Popo Barbie sedang menjadi perbincangan publik setelah mengunggah video asusila. Hal itu membuat dia dibekuk oleh kepolisian dari Polres Kerinci, Jambi.

Popo mengunggah sebuah video yang seakan-akan dirinya tengah melakukan masturbasi dengan boneka manekin. Video tersebut langsung ramai diperbincangkan netizen dan menuai kontroversi.

Seperti diketahui, Popo merupakan TikToker dan YouTuber asal Provinsi Jambi. Pemilik nama asli Muhammad Popo Alfajri ini banyak mengunggah video-video kocak. Tak jarang dia juga membuat video dengan berlagak seperti perempuan.

Sejak saat itu, sosoknya langsung dikenal netizen Indonesia. Bahkan hingga kini dia sudah memiliki jutaan pengikut. Di akun TikToknya dia memiliki 4,4 juta follower.

Sukses sebagai artis di media sosial, pasti penasaran kan dengan potret dulu vs kini Popo Barbie? Berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber dan Instagram @popobarbieee_, Senin (3/7/2023).

1. Menggemaskan saat bayi


(Potret Popo Barbie Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@popobarbieee_)

Ini potret Popo saat masih bayi, dia terlihat menggemaskan saat duduk di baby walker. Kini Popo sudah menginjak usia 18 tahun. Penampilannya terlihat manglingi karena sering mengenakan pakaian dan berperilaku seperti wanita.

2. Pamer rambut botak

(Potret Popo Barbie Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@popobarbieee_)

Potret Popo saat wajah polos tanpa makeup. Dia tampil percaya diri foto dengan rambut botak dan memakai daster. Dia pose centil sambil menjulurkan lidah. Pada foto berikutnya dia cosplay jadi pengantin khas Sunda lengkap dengan kebaya dab sigar. Penampilannya bak pengantin sungguhan.

3. Gayanya keren


(Potret Popo Barbie Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@popobarbieee_)

Ini penampilan Popo saat masih kecil. Gayanya sudah terlihat keren memakai kaus putih yang dipadukan dengan jeans, dan sepatu. Dia juga menambahkan aksesori topi dan kacamata yang membuat gayanya makin keren. Kini penampilan Popo makin glowing dengan ciri khasnya yang girly memakai makeup tebal dan dress hitam. Dia foto dengan pemandangan pegunungan yang sangat indahm

Sumber: Okezone