5 Potret Paula Verhoeven Dulu vs Sekarang, Sudah Memesona sejak Remaja!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Mar 2023 14:00
 Dilihat: 252

POTRET Paula Verhoeven dulu vs sekarang akan dibahas dalam artikel ini. Seperti apa penampilannya? Simak ulasannya.

Sosok Paula Verhoeven menjadi perhatian sejak dirinya menikah dengan Baim Wong. Kehidupannya kerap menjadi sorotan. Begitu pula dengan penampilannya.

Meski sudah memiliki anak dua, penampilannya masih tetap kece badai seperti masih belia. Tak seidkit yang penasaran dengan penampilan Paula sebelum dikenal banyak orang.

Berikut Okezone merangkum potret Paula Verhoeven yang dihimpun dari akun Instagram, @paula_verhoeven, dan beberapa sumber lain di Internet, Selasa (21/3/2023).

1. Gadis Sampul

(Potret Paula Verhoeven Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Paula memulai karirnya sejak remaja sebagai gadis sampul. Wajahnya masih tampak polos dan mempesona. Darah blasteran tampak di wajah Paula remaja. Kini, ibu dua anak ini malah selalu tampak seperti remaja. Seperti momen dirinya nonton konser BLACKBINK yang ia unggah di akun Instagram.

2. Badan model

(Potret Paula Verhoeven Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Paula memiliki tubuh tinggi menjulang. Belum lagi tubuhnya yang kurus, membuatnya sangat cocok menjadi model. Hingga sekarang, Paula memiliki body goals yang indah.

3. Top model

(Potret Paula Verhoeven Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Karir Paula sebagai model tak bisa diragukan lagi. Ia kerap mewakili Indonesia tampil di ajang fashion kelas Internasional. Kini, meski sudah tak aktif sebagai model catwalk, Paula masih tetapa memilik aura model profesional yang tak memudar.

Sumber: Okezone