5 Potret Nabila Zavira, Pesinetron Cantik Blasteran Jepang yang Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Mar 2023 13:00
 Dilihat: 424

DUNIA hiburan Tanah Air diramaikan dengan kehadiran artis blasteran. Salah satunya adalah Nabila Zavira yang memiliki darah keturunan Jepang dari orang tuanya.

Seperti diketahui, Nabila Zavira sendiri terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2012 di dunia modeling kemudian mencoba peruntungan di dunia akting. Debutnya sebagai aktris lewat film komedi berjudul Jendral Kancil the Movie pada tahun 2012.

Sejak saat itu dia banyak membintangi judul sinetron. Saat berperan, Nabila banyak mendapat peran antagonis. Beberapa sinetron yang dibintangi seperti Dari Jendela SMP, Garis Cinta, Cinta 2 Pilihan, dan masih banyak lagi.

Selain jago berakting, Nabila Zavira memiliki paras yang cantik. Penasaran seperti apa penampilan pesinetron cantik ini? Berikut ulasannya dari Instagram @nabilazaviraa_, Senin (27/3/2023).

1. Pamer senyum manis


Potret Nabila saat berada di taman yang dipenuhi rumput dan pepohonan hijau. Dia begitu cantik memakai atasan beraksen puff di bagian lengannya yang dipadukan dengan celana hitam. Rambut panjangnya tergerai bergelombang dan Nabila tersenyum manis ke arah kamera. Manis banget.

2. Pose genit


Nabila terlihat begitu memesona memakai baju lengan panjang oversized. Dia berpose dengan satu tangan memegang kepala dengan tampilan rambut digerai dan bergelombang. Dia tersenyum tipis ke kamera sambil menunjukkan gaya mengedipkan matanya. Postingan tersebut tentu saja membuat banyak pria yang terpesona.

"Kamu kalau cantik ya cantik aja jangan bikin pengen memiliki," kata @pipinhari***

"Kedipan matamu buatku tergoda," ucap @abral***

3. Foto selfie


Gaya selfie Nabila sambil tersenyum ke kamera dengan tatanan rambut digerai. Memiliki darah blasteran Jepang, Nabila memiliki mata indah dan hidung mancung. Cantik banget yah?

Sumber: Okezone