Potret Cantik Nabila Syakieb saat Berkuda, Sungguh Memesona!

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Jul 2020 09:31
 Dilihat: 663
Potret Cantik Nabila Syakieb saat Berkuda, Sungguh Memesona!

Pertengahan Juli lalu, Nabila Syakieb mengunggah sebuah foto di Instagram yang sukses membuat netizen heboh. Pesinetron yang kini sibuk menjadi ibu rumah tangga itu membagikan potret dirinya saat berpose dengan seekor kuda poni berukuran mini.

Dalam unggahan tersebut, Nabila Syakieb terlihat antusias berfoto dengan kuda yang diketahui milik Mira Warganegara, salah satu atlet kuda Indonesia. Di foto ini, Nabila sepertinya baru saja menyelesaikan sesi berkuda, terlihat dari outfit yang dia kenakan.

Dia tampak memakai pakaian serba hitam lengkap dengan celana jodhpurs berwarna senada. Kakak kandung Ali Syakieb itu memang telah lama diketahui menekuni hobi tersebut.

Baca Juga : Anak Tajir, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Sejak Bayi Sudah Pakai Outfit Branded!

Nabila bahkan tak pernah segan membagikan potret dirinya saat sedang menunggangi kuda kesayangannya. Jadi penasaran kan? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

Tetap cantik dan natural


Di foto ini, Nabila tampil super kasual mengenakan atasan kuning dipadukan dengan jodohurs hitam. Kepada Okezone, Nabila sempat menjelaskan bahwa hobi yang dia tekuni ini sejatinya tidak semahal yang banyak orang bayangkan.

"Olahraga berkuda itu enggak mahal, sudah banyak club yang kasih harga murah. Apalagi sekarang enggak harus memiliki kuda olahraga berkuda, sekarang sudah banyak banget stabel-stabel yang bisa menyewakan kuda, trus peralatan kuda juga kita bisa pinjam di sana," tuturnya beberapa waktu lalu.

Sumber: Okezone