5 Potret Putri Indahsari, Anak Sulung Chairul Tanjung yang Cantik Memesona

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Feb 2023 03:00
 Dilihat: 377

PUTRI Indahsari Tanjung atau yang dikenal sebagai Putri Tanjung adalah anak pertama dari pengusaha terkenal Chairul Tanjung. Sosoknya yang terlahir dari keluarga konglomerat, tentu saja membuat Putri kerap perhatian.

Belum lagi dengan wajahnya yang cantik, semakin membuat banyak orang penasaran dengan wanita satu ini. Tak hanya ncatik, Putri juga dikenal seorang wanita yang cerdas.

Ia bahkan menjabat sebagai staff khusus presiden bidang Inovasi. Belum lama ini, Putri menyandang status istri dari pengusaha Guinandra Luthfan Jatikusumo.

Okezone mencoba merangkum beberapa potret cantik dari Putri Tanjung, yang dihimpun dari berbagai sumber. Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Anggun berbusana pesta



Putri terlihat cantik dengan pusana pesta brokat mewah yang dikenakannya. Polesan makeup juga sangat cantik melekat di wajahnya. Meski gaya rambut cukup simpel, namun ia tetap terlihat anggun.

2. Saat bekerja



Sebagai seorang anak pengusaha yang memegang perusahaan media, Putri sangat memahami seluk beluk bisnis tersebut. Terlihat dari gayanya saat mengenakan headphone ini. Polesan makeupnya yang natural, membuat Putri tampil cantik apa adanya.

3. Mata indah



Putri juga memiliki mata belo yang indah. Terlihat dari dalam foto. Polesan makeup soft natural look membuatnya semakin mempesona.

Sumber: Okezone