5 Potret Chef Renatta Moeloek Pamer Tato, Netizen: You're So Sexy, Girl!

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Aug 2021 07:00
 Dilihat: 688

SELAIN gemar memasak, Chef Renatta Moeloek juga diketahui memiliki hobi lain, yakni mengoleksi tato di tubuhnya. Tato Chef Renatta Moeloek terdiri dari berbagai macam motif di lengan, punggung, leher belakang hingga ujung kaki.

Tato-tato ini kerap dipamerkan juri MasterChef Indonesia dalam foto-foto di akun sosial media miliknya. Ini berhasil membuat penampilan Renatta Moeloek semakin memikat.

Penasaran seperti apa potret Chef Renatta dengan koleksi tato di tubuhnya? Mengutip akun Instagram pribadinya @renattamoeloek pada Selasa (24/8/2021), berikut 5 potretnya.

Selfie dengan tato terbesarnya

Sembari berjemur guna menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, Chef Renatta juga menyempatkan diri untuk selfie yang memperlihatkan tato di lengan kanan atasnya.

"Berjemur selama 6 jam, sudah pakai tabir surya tentunya," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Bisa dibilang, tato di lengan kanan atas ini adalah salah satu gambar paling besar di tubuh Renatta. Gambar ini memanjang sampai lengan bawah.

"You so sexiii , girl," kata @antonius.o***

Gak pernah jelek," ujar @riskani***

Baca Juga : Viral Perempuan Mirip Chef Renatta, Netizen: Itu Waktu Masih Ngekos

Masak sambil pamer tato

Chef yang kerapkali mengenakan pakaian hitam ini terlihat sedang memasukkan makanan ke oven yang juga berwarna senada. Saat memasukkan makanan ke oven tersebut, tato di lengan kanannya kembali terlihat.

Bedanya, kini tato tersebut terlihat dari sudut bawah. Saat memasak, ia juga menguncir rambutnya dengan tali rambut yang hitam serupa. Menguncir rambut saat memasak akan menambah kenyamanan karena tidak membatasi ruang gerak.

Baca Juga : Cantiknya Chef Renatta Moeloek Tampil Kasual di Masterchef Indonesia Episode 15

Tampil beda dengan pakaian putih


Meski Chef Renatta dikenal sebagai sosok yang gemar memakai pakaian hitam, kali ini ia mencoba untuk tampil beda. Ya, kali ini, Chef yang mengenyam pendidikan di Pranci ini tampil dengan busana bernuansa putih.

Ia terlihat cantik dengan perpaduan tanktop dan kemeja bernuansa putih senada. Saat mengenakan busana tersebut, tato di bagian lengan kanan atasnya kembali terlihat. Tak hanya itu, tatonya yang berupa tulisan di bagian dada kirinya juga terlihat.

Sumber: Okezone