5 Potret Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Malah Salfok Celana Basah!

Okezone
 Okezone - Wed, 03 May 2023 02:01
 Dilihat: 591

KEHIDUPAN Wika Salim selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya tentang kariernya di industri hiburan, tapi juga penampilannya yang selalu terlihat menggoda.

Di media sosial sendiri, Wika banyak membagikan kegiatannya. Salah satunya saat dia liburan di Singapura bersama sang kekasih, Max Adam. Dia banyak membagikan aktivitasnya selama liburan.

Seperti pada postingan terbarunya, Wika terlihat tengah menikmati suasana malam Singapura. Dia memesona dengan paras cantik dan outfit yang digunakan. Seperti biasa, dia selalu memancing kehaluan netizen lewat caption pada fotonya.

"Yah celananya basah," tulis Wika.

Postingan tersebut tentu saja langsung diserbu pengikutnya yang selalu menggodanya. Tak hanya soal caption, tapi momen Wika Salim pamer punggung mulus juga bikin netizen salfok.

Penasaran seperti apa potret Wika Salim di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya dari Instagram @wikasalim, Rabu (3/5/2023).

1. Pamer punggung mulus


Momen Wika Salim saat menikmati suasa malam di Singapura. Di foto ini penampilannya begitu memikau memakai backless top warna coklat yang dipadukan dengan celana senada.

Wanita kelahiran 1992 ini pose mengambil angke dari belakang sambil memamerkan punggung mulusnya. Dia juga terlihat tersenyum tipis sambil melirik ke belakang.

"Awas masuk angin belakangnya bolong," kata @doank***

"Haduh masuk angin entar, awas yah kalau minta dikerokin," ucap @darisman***

2. Celana basah bikin salfok


Masih dengan pose pamer punggung, Wika berpose merem sambil satu tangannya di masukkan ke dalam saku celana. Salah satu yang menarik perhatian adalah celana di bagian belakang Wika basah yang bikin netizen salfok.

"Baru sedikit basahnyq, belum banyak," komen @bucebud***

"Iya basah kok kak, lebih basah celana aku," celetuk @prah***

"Ka Wika celananya merembes," sambung @abiiema***

3. Bibir merah menggoda


Pada postingannya ini, Wika tampil cantik dalam polesan makeup natural. Namun dia menambahkan lipstik merah merona yang membuat netien tergoda. Sementara itu, tampilan rambut bobnya terlihat rapi digerai.

"Janda semakin terdepan," ujar @sonykamal***

"Meresahkan kaum adam," sambung @lionata***

Sumber: Okezone