4 Potret Eksotis Wika Salim Pamer Perut Berotot, Netizen: Yahud!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Mar 2023 13:00
 Dilihat: 351

SOSOK Wika Salim tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita 31 kerap tampil seksi dalam setiap momen, tak terkecuali di media sosial pribadinya.

Seperti pada unggahan terbarunya, dia baru saja terlibat pemotretan dengan fotografer Noor Aldy. Penampilan Wika dalam pemotretan terbarunya terlihat edgy dengan gaya sporty.

Penasaran seperti apa gaya pemotretan terbaru Wika Salim? Berikut ulasannya dari Instagram @wikasalim, Jumat (17/3/2023).

1. Seksi pakai sport bra


Di pemotretan terbarunya Wika terlihat seksi memakai sport bra yang dipadu padankan dengan jogger pants dan blazer. Wika menambahkan topi dengan tatanan rambut messy. Tak lupa dia berpose dengan gaya fierce sehingga menambah kesan menggoda.

2. Tampil edgy


Pakai outfit all black, penampilan Wika terlihat lebih edgy dengan. Tampilan makeupnya dibuat bold di area mata dan dia menambahkan lipstik ombre nuansa merah. Pose senyum ke arah kamera, tatapan mata Wika begitu menggoda.

"Ampun keren banget," kata @iniwie***

"Tersalimsalim," ucap @irfaaan***

3. Pamer perutu berotot


Di foto ini Wika seakan memamerkan perut rata berototnya. Penampilannya begitu memesona dengan senyum merekah ke arah kamera. Netizen pun dibuat terpukau dengan kecantikannya.

"Langsing banget. Semoga komenku nggak dibaca istri," kata @new_otomotivation***

"Yahut," ucap @didumalen***

Sumber: Okezone