4 Potret Gisel Pamer Perut Rata dan Langsing Bikin Netizen Iri

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Jan 2021 08:58
 Dilihat: 962

Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan menawan, Gisella Anastasia (Gisel) kerap dipuji netizen karena memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Janda satu anak ini memang dikenal hobi berolahraga.

Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, @gisel_la ada beragam cabang olahraga yang pernah dijajal Gisel. Mulai dari yoga, pilates, pole dance, dan yang terbaru adalah bersepeda.

Tak heran bila Gisel kerap memamerkan kemolekkan tubuhnya di Instagram. Nah, berikut ini Okezone rangkumkan 4 potret gaya Gisel pamer perut rata yang sukses membuat banyak netizen iri.

Foto candid sambil pamer perut


Potret pertama diabadikan Gisel saat sedang berlibur di Pulau Dewata Bali. Di foto ini, penampilan Gisel super stunning mengenakan tank top hitam dipadukan dengan rok berpattern leopard. Gisel juga sengaja berpose manja menyenderkan tubuhnya seolah ingin menunjukkan bagian perutnya yang langsing dan seksi.

Baca Juga : Gisel dan Gempi Pakai OOTD Kembar, Intip Yuk!

Berenang bersama gempi


Selanjutnya ada foto Gisel saat menikmati waktu berkualitas bersama Gempi. Mengenakan swim wear two piece, di foto ini, Gisel lagi-lagi memamerkan bagian perutnya yang membuat banyak netizen gagal fokus. Tampilannya semakin terlihat cantik dengan senyuman manis yang ia lemparkan ke arah kamera. Super gemas!

Sumber: Okezone