Potret Renatta Moeloek Selfie dengan Rambut Acak-acakan, Netizen: Tetep Cakep

Okezone
 Okezone - Wed, 21 Feb 2024 05:01
 Dilihat: 39

CHEF Renatta Moeloek memang menjadi salah satu perempuan idaman banyak netizen, bahkan sampai ada istilah Harta, Takhta dan Renatta. Tentu saja selain keahlian memasaknya, penampilan Renatta juga kerap mencuri perhatian.

Seperti potret selfie terkininya yang baru dibagikan juru masak cantik ini di akun X, @moeloekrenatta. Dalam postingan itu, terlihat juri MasterChef Indonesia ini memamerkan wajah cantik dan menawannya.

Salah satunya yang bikin salfok ialah rambut Renatta yang tergerai di foto selfie ini. Ia juga mengungkap alasan dirinya sering memguncir rambutnya sehari-hari maupun saat sedang berpose di kamera.

"Rambut saya dikuncir terus gak pernah dilepas karena biasanya, di imajinasi saya rambut saya kaya foto di kiri tapi kenyataannya dia selalu seperti di foto kanan," tulis Renatta.

Renatta nampak mengunggah dua potret selfie dirinya. Di bagian kiri, nampak mantan kekasih Dikta Wicaksono itu begitu elegan dengan baju biru dan rambut tergerai.

Begitu pula foto sebelah kanan menampilkan potrer selfie Renatta dengan baju abu-abu dan rambut hitamnya yang lebat dibiarkan tergerai.

Meski terlihat mempesona dengan rambut digerai, rekan chef Arnold Poernomo dan Juna Rorimpandey ini mengaku tak begitu nyaman dan lebih sering menguncir rambutnya.

Sumber: Okezone