Potret Wendy Walters Pakai Bikini Pamer Tato Naga, Netizen: Makin Menggoda!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Mar 2023 17:08
 Dilihat: 475

SOSOK Wendy Walters kini jadi salah seorang influencer yang disorot netizen. Pasca perseteruannya dengan Reza Arap, perempuan yang kerap tampil terbuka itu makin berani di media sosial.

Ya, Wendy Walters tak ragu tampil hanya pakai bikini dan pamer ke publik. Contohnya momen dia pakai bikini putih dengan aksen hitam di pinggir kolam renang saat tengah malam.

Di situ, Wendy Walters berani memperlihatkan sebagian tubuhnya lengkap dengan tato tersembunyi. Satu tato yang jadi sorotan adalah gambar naga yang ada di paha kanan dekat dengan selangkangan.

Penasaran mau lihat foto-foto Wendy Walters cuma pakai bikini tengah malam? Berikut ulasannya:

1. Duduk santai dengan tato naga jadi sorotan utamanya


Di foto pertama ini, Wendy terlihat santai duduk di pinggir kolam di atas gedung. Bikini putih sangat seksi dia kenakan, tapi tato naga di paha lebih bikin netizen heboh. Di kolom komentar, banyak pengikutnya yang merespons.

"Ci paha kamu dipatok uler," kata @oktha***.

"Meresahkan sekali janda yang satu ini, makin menggoda," komen @ana_agustin****.

"Itu naga bearbra** ya ci wen?" celetuk @eko.****.

"Tiba-tiba pengen jadi naga," tulis @aikh*** halu.

2. Duduk di pinggir, gak takut kecebur?


Jika sebelumnya Wendy seperti memberi pose bermain dengan rambut, kali ini dia membiarkan terurai begitu saja. Gegara itu, potretnya jadi lebih terkesan menawan. Ada yang tahu gak kenapa Wendy berpose di ujung tempat duduk itu?

Sumber: Okezone