Tante Ernie Pakai Bikini Pink Makin Menggoda, Netizen Langsung Lemah Tak Berdaya!

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Sep 2021 18:00
 Dilihat: 2885

TANTE Ernie memiliki paras cantik dan awet muda yang bikin mata lelaki terpana. Tak heran jika penampilan Tante Ernie kerap mengundang perhatian netizen, terutama kala dalam balutan bikini.

Tante Ernie memang beberapa kali mengunggah penampilannya ketika mengenakan bikini. Salah satunya pada momen liburannya beberapa waktu lalu, dia tampil seksi berbikini sembari menggoda netizen dengan captionnya.

"Mamah online nya siapa sih ini??," tulis perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa tersebut oleh netizen.

Pada foto tersebut, Tante Ernie mengenakan bikini warna dusty pink. Lekuk tubuh bak gitar Spanyol membuat penampilan Tante Ernie berbikini semakin seksi.

Di usia 45 tahun, penampilan Tante Ernie dalam balutan bikini memang patut diancungi jempol. Tampak dia sukses menjaga bentuk tubuh idealnya, sehingga terlihat hot kala tubuhnya dibalut bikini.

Baca Juga : Tante Ernie Pakai Baju Transparan Bodinya Tiada Tanding, Netizen: Pantai Tambah Panas!

Selain itu, penampilannya terlihat awet muda dengan rambut tergerai rapih. Senyum mengembang dari paras cantiknya semakin memancarkan pesona Tante Ernie.

Baca Juga : Tampil Hot, Gaya Tante Ernie Pakai Baju Bolong Bagian Dada Jadi Sorotan

Sementara, ibu dari tiga orang anak tersebut juga menyelipkan kembang warna putih yang mempermanis penampilannya. Netizen pun dibuat terpesona akan kecantikan dan keseksian Tante Ernie.

"Cantik," puji @baksti_jul***

"Terpesona.aku.....," kata @rafifcir***

"Hot," komen @sonusainiam***

"Tente makin sexsi ja," ujar @barasetiaw***

"lemah tak berdaya akoh," tutur @uyunard***

Sumber: Okezone