5 Potret Cantik Feby Rastanty, Sahabat dan Bridesmaid Enzy Storia yang Memesona

Okezone
 Okezone - Sun, 28 May 2023 09:00
 Dilihat: 120

FEBBY Rastanty belakangan ini sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia menjadi sosok yang setia mendampingi beberapa sahabatnya yang baru-baru ini menikah.

Ya, baru-baru ini, Febby Rastanty tak hanya menjadi bridesmaid di hari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, namun juga menjadi salah satu bridesmaid di hari pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra.

Tak heran, banyak yang kini penasaran dengan sosoknya. Nah, berikut beberapa potret cantik dari Febby Rastanty dilansir dari akun Instagramnya, @febbyrastanty, Minggu, (28/5/2023).

1.Queen of OOTD!


Febby Rastanty merupakan salah satu sosok artis sekaligus influencer yang terkenal modis. Tak heran, ia kerap hadir di beberapa pergelaran brand fashion.

Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Febby tampil modis bak Queen of OOTD saat menghadiri New York Fashion Week di Amerika beberapa waktu lalu.

2. Tampil anggun di momen lebaran 2023


Di momen lebaran beberapa waktu lalu, Febby tampak anggun dalam balutan dress plisket dan luaran kemeja panjang nan flowy dengan warna nan lembut.

Penampilannya juga kian manis dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai indah serta ekspresi senyum nan memesona.

3. Aura memikat bak model!


Febby juga kerap melakukan berbagai pemotretan. Salah satunya terlihat dalam salah satu hasil pemotretan berikut ini. Auranya tampak begitu memikat dan tak kalah dengan model papan atas!

Sumber: Okezone